Tanggapan dan komentar mengenai manfaat dari pasang susuk emas
solusi praktis pasang susuk, aman, nyaman dan efektif

Setelah Menggunakan Susuk, Kini saya menjadi semakin percaya diri

Mungkin terdengar asing dan agak aneh jika seorang laki-laki seperti diriku ini memakai susuk. Terkesan seperti wanita saja. Namun itulah kenyataanya. Saya memang laki-laki yang cukup pendiam, dalam keseharian saya tidak banyak bertingkah seperti kawan-kawan yang lain. Kesibukan saya selain kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Surabaya adalah pengelola bisnis warnet.

Awal mula saya menggunakan Susuk Emas, bermula saat saya sedang Browsing. Saya mulai tertarik dengan profil dari wanita yang gambarnya sudah tidak asing lagi di dunia maya. Ning Asmara begitu sebutannya. Wanita yang cantik juga mempunyai spiritualitas tinggi ini merupakan mentor saya dalam menggali kepercayaan diri saya yang sempat tertimbun oleh minder selama bertahun-tahun.

Saya menyukai seorang gadis yang telah menjadi sahabat sejak kami masih berada pada bangku SMA. Saya mulai menyukai pribadinya yang sebenarnya agak tomboy sejak kami sering nonton bareng di bioskop bersama teman-teman satu geng kami. Sekalipun tomboy bukan berarti sikapnya kasar dan tidak menghormati.

Jujur saya minder jika harus berdua denganya sendirian. Entah apa yang menyebabkan hal tersebut saya juga tidak mengetahui secara pasti. Yang jelas jika kondisi saya seperti ini terus, jangankan menjadi kekasihnya. Mendapatkan perhatianya saja belum tentu saya dapatkan. Akhirnya berkat perkenalan saya dengan Ning Asmara, saya dibimbing dan diarahkan dengan jiwanya yang dewasa dan matang dalam spiritualitasnya, jadilah saya  lelaki sejati.

Mungkin baru satu bulan saya mengkonsumsi Susuk Emas. Dengan dampingan darinya saya menemukan kepercayaan diri saya. Menjadi sosok yang baru dan lebih mantap dalam menapaki jalan kehidupan. Saya tidak lagi canggung berada disamping siapapun. Akhirnya saya pun mulai intens mendekati gadis pujaan saya. Dan akhirnya Cinta yang selama ini saya pendam berani saya ungkapkan padanya. Dan yang paling menyenangkan dia mengaku menyukai sikapku beberapa bulan terakhir. Itulah alasan utama ia menerimaku.

Terimakasih Ning Asmara.

Kevin. Surabaya

Kevin_57@xxxxx.com